Hari Keluarga Nasional tahun 2012   Leave a comment

Alhamdulilah Tahun 2012 ini Propinsi NTB mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah  Hari keluarga Nasional yang ke XIX….Tema Hari Keluarga Nasional Tahun 2012 ” Dengan Semangat Hari Keluarga, Kita Bangkitkan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana ” dengan Motto ” Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera, Keluarga Tangguh dan Mandiri “.

Sebagai bagian dari organisasi wanita IBI ikut ambil bagian pada acara perayaan kali ini….IBI kota Mataram ikut serta di grup Paduan suara.

Ini dia wajah2 penyanyi dari IBI kota Mataram…..tapi belum lengkap nih….masih terpisah2….masalahnya foto ini diambil pagi2 waktu TKP sedang disterilkan trus kita jadi terpisah2 sama temen2….masih pagimasih fresh senyumnya…..

 

 

 

 

 

 

Waduh2 urusan dandan mendandani ternyata bisa  dilakukan di jalan….mb Nur semangat banget ngedandaninnya…..ya ditambah sedikit lipstiknya biar tambah fresh…..nah sekarang kan sudah tambah cantik tuh…..mantap IBI kota Mataram selalu kompak setiap saat….mudah2an ke depannya keakraban dan kekompakan diantara kita tetep terjaga ya…..

 

 

 

 

 

wah ternyata kita jalan kesana kemari bikin keringetan juga ya….gara2 keringetan  mb Nur perbaiki dandanan dulu,jangan sampe kurang fresh pas acara mulai….sambil jalan lagi…..mantap….kapan saja n dimana saja namanya dandan jalan terus…..IBI Kota semangat terus dong…….

 

 

 

 

 

 

Kasian nih ibu hamil sampe teler ngikutin acaranya…..sabar ya fairuz…mudah2an adek bayi di dalem ketularan ya sama ibunya bisa jadi penyanyi…..mungkin fairuz ga tahan mual sama capenya jadi istirahat sebentar……tapi pas giliran kita nyanyi dia semangat kok nyanyinya….sekarang dia lg ngumpulin tenaga dulu….istirahat sebentar……

 

 

 
mungkin itu aja yang bisa saya ceritakan disini seputar perayaan Hari Keluarga Nasional ke XIX….acara berjalan dengan lancar…..makasih banyak ya temen2 atas partisipasinya…..mudah2an kedepannya kita tetap bisa berpartisipasi dalam event2 yang lainnya….IBI Kota….bersama kita bisa…..

Posted June 30, 2012 by bidanite in Special Event

Tagged with , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: