Acara Puncak perayaan HUT IBI ke 61 Kota Mataram   Leave a comment

Setelah melewati rangkaian kegiatan dalam rangka HUT IBI akhirnya kita mengadakan acara puncak sekaligus pembubaran panitia HUT IBI ke 61….acara puncak ini dilaksanakan di Pantai Krandangan,Senggigi….dalam acara ini kita isi dengan permainan2 dan lomba mulai dari lomba sendok kelereng,joget balon dan makan kerupuk…..kesannya seperti permainan anak2….memang tahun ini kita buat berbeda…..ga ada acara lomba yang resmi2 pokoknya tahun ini kita mau refreshing….biasanya kan lomba yang diadakan seperti lomba hecting,cerdas cermat n lomba berpakaian baju lapangan dan kebaya IBI…..tahun ini semua ditiadakan…..tahun ini kita have fun bersama2………

semua teman lagi asik merhatiin ibu ketua PD dan Ketua Cabang memberikan kata sambutan…..sebelum acara dimulai memang kita membuka acara di tempat pertemuan yang sudah disediakan…..ya walaupun sambil melantai tapi asik2  aja tuh keliatannya……

 

 

 

 

 

 

 

Ibu ketua PD sedang ngasih sambutannya……nah peristiwa ini yang dari tadi serius diliatin sama temen2…..Ibu ketua PD dan segenap pengurus dari PD memang kita undang dalam acara kali ini……kok ibu ketua PC serius banget ya nyimaknya……..

 

 

 

 

 

 

 

Selesai pembukaan  dan pemberian kata  sambutan giliran ketua Panitia HUT IBI ke 61 menyampaikan laporannya…..sesudah selesai membacakan laporannya bendel laporan kegiatan pun diserahkan ke ibu ketua PC…..nah moment menyerahkan laporan kegiatan ini ditutup dengan acara cupika cupiki……kompak ya……

 

 

 

 

 

 

Peserta lomba makan kerupuk…..wah semangat2 semua nih kelihatannya…..ayo kakak meri cepetan dihabisin kerupuknya…..seru lihat temen2 sibuk makanin kerupuk jadi teringat memori masa kecil……

 

 

 

 

 

 

 

Kalo yang ini peserta lari sendok kelereng …..peserta lagi bingung ngatur posisi kelereng di sendoknya…..habis sendoknya agak datar gitu jadi kan jatuh2 terus kelerengnya…..tapi kalo dilihat wajah2nya semangat2 semua nih……

 

 

 

 

 

 

 

Nah kalo yang  ini lomba joget balon…..duet maut yang satu ini paling heboh…..duet antara ibu Hj Nurjadid dan bu HJ nani bener2 bersemangat sampe 2 keduanya ga sadar nabrak penjual es krim yang lagi mangkal di sekitar area lomba…….wah2 sangking semangatnya ibu2 kita ini sampe sudah ga perhatiin sekitarnya……lucu banget deh insiden nabrat tukang es  krim itu………

 

 

 

 

 

 

Setelah selesai semua acara lomba dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah…..ternyata selain peserta lomba yang dapat hadiah…..ibu ketua PD dan ketua PC juga dapat bingkisan dari panitia……yah acara puncak HUT IBI Kota Mataram sudah selesai kita laksanakan…….waktunya pulang……acara hari ini seru banget selain refrshing kita juga bisa ketemu sama teman2……kan jarang2 tuh kita bisa ngumpul bareng kalo ga ada acara2 seperti ini……

Posted June 2, 2012 by bidanite in Special Event, Uncategorized

Tagged with , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: