Latihan Paduan Suara   Leave a comment

Dalam  rangka menyambut Hari Kartini GOW Kota Mataram mengadakan lomba paduan suara yang wajib diikuti oleh organisasi wanita,PKK ,perwakilan dari Dinas dan kelurahan serta tidak ketinggalan dari Dharma Wanita.

IBI sebagai anggota GOW tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam perayaan hari kartini tahun ini.

Sebagai bidan yang dalam kesehariannya berhubungan dengan ibu hamil dan bayi  kami merasa sangat minim pengetahuan tentang tarik suara sehingga kami merasa butuh mendatangkan seorang pelatih untuk lebih membimbing dan mengarahkan kami semua dalam berlatih paduan suara. Akhirnya kami mendatangkan Bapak Drs. Vitalis Mere untuk melatih kami selama 9 hari. kami berlatih selama 10 hari,tempat kami berlatih di Puskesmas Mataram kami berlatih pada sore harinya…..hari pertama kami menentukan siapa saja yang akan ikut menjadi anggota tim dan belajar sendiri dulu…..ini dia aksi aksi kami selama latihan berlangsung…….

Wajah wajah yang lagi serius berlatih…..nah ini bagian suara dua….tuh kan serius banget latihannya…..

 

 

 

 

 

 

 

Nah ini ibu Ketua Cabang Kota Mataram…..yang tadinya hanya ikut mendampingi latihan aja tapi pada akhirnya harus ikut nyanyi juga….karena kita kekurangan personil….tuh pak Vitalis serius banget ngajarnya…..

 

 

 

 

 

Kalo yang ini grup suara satu….lebih banyak nih personilnya….perasaan serius2 semua tuh yang latihan…..

 

 

 

 

 

 

 

Hari terakhir latihan ….pake di test vokal lagi….ih bener2 seperti latihan mau jadi Idol aja….mulut harus membuka…tuh semangat bener kan yang lagi di test…..

 

 

 

 

 

Latihan terakhir setelah test vokal Pak Vitalis mulai mengatur posisi ….jadi supaya suaranya bener2 rata tersebarnya….setelah selesai mengatur posisi dan dirasa sudah pas formasi yang sudah dibentuk  ga boleh dirubah lagi….eh iya kita dapetnya tampil di hari pertama lomba dapat urutan ke 3 majunya….lagu yang akan kita nyanyikan lagu wajibnya Ibu Kita Kartini,Mars PKK,Mars KB dan lagu pilihannya We Sayang (lagu dari Sumbawa)……semangat….IBI kota Mataram pasti bisa…..

Posted April 16, 2012 by bidanite in Special Event

Tagged with , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: