Mengenang Progsus Kota Mataram   Leave a comment

Sudah 1 tahun lebih kita Diwisuda tapi rasanya baru kemarin kita bersama sama jatuh bangun di Progsus Kota Mataram……untuk mengenang kembali masa2 sekolah dulu saya ingin menampilkan kembali wajah2 seleb di Progsus Kota Mataram…..

Nah ini dia seleb2 Progsus Kota Mataram dalam rangka hari Kartini,sambil pake kebaya begini selanjutnya kita tetep belajar seharian….agak gerah juga sih…..

 

 

 

 

 

Ini kita berpose di depan wisma Perpus tempat kita nginep waktu kita Praktek di RS Budi Kemuliaan …..mumpung masih pagi n fresh kita foto dulu sebelum berangkat…….

 

 

 

 

 

 

 

Kalo yang ini sepulang dines dari RS Budi Kemuliaan pada refreshing nih temen2……ini lagi mau masuk ke monas……

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini pose rame2

waktu mau berangkat pagi…..fresh banget kan kelihatannya…

wajah2 pencari ilmu nih…mantap

 

 

 

 

 

 

 

Ini posenya di dalam kereta buah waktu jalan jalan ke Mekar Sari…..kok serius banget wajahnya ya? sepertinya sadar kamera semua nih…..

 

 

 

 

 

Kalo sudah ngeliat liat wajah temen2 jadi kangennn…..3 tahun kita lewati bersama2, ada yang suka tidur di kelas (itu penyakit lama n hampir semua begitu )ada yang suka telat,ada yang suka ngabur minum kopi kalo sudah ngantuk,ada yang suka migren ….tapi yang paling parah di Progsus Kota Mataram kebiasaan di kelas kita suka makan melulu…..jadi deh pada melar badannya….hihihihi…..

Begitu banyak kenangan yang sudah kita lewati bersama….kenangan yang ga akan bisa dilupakan…….Sweet Memory of Progsus Kota Mataram……

Posted January 2, 2012 by bidanite in Special Event

Tagged with , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: